Penyanyi Dangdut Remaja Hot Juwita Bahar Buka Dikit Joss

Bintang | 12:19 PM |

Dangdut Koplo Populer - Satu lagi penyanyi dangdut indonesia yang tergolong Hot berwajah ayu dan cantik adalah Juwita Bahar. Anak kandung dari penyanyi terkenal Anisa Bahar ini Populer dengan lagu yang dibawakannya berjudul "Buka Dikit Joss" hingga lagu tersebut menjadi trends di acara goyang YKS dan Youtube.
 
Juwita Bahar sempat menuai perselisihan dengan sang ibu, Anisa Bahar. Dulu ketika sang ibu tengah berada di puncak kesuksesan Juwita sempat tidak diakui sebagai anaknya. Hal ini tentunya membuat Juwita geram dan kecewa teramat dalam.

Kini pelantun tembang Buka Dikit Joss ini semakin matang dan tumbuh menjadi gadis yang begitu anggun. Tak heran jika banyak artis pria yang naksir kepadanya.

Dalam meniti karirnya yang cemerlang, sang ibu turut berkontribusi dengan menjadi manager. Juwita Bahar dan saudara kandungnya Jelita Bahar saling siap menebar pesona kepada para pecintanya.


Dari sekian banyak penyanyi dangdut populer , berikut ini 6 penyanyi dangdut yang tergolong seksi , cantik dan paling hot,  siapakah mereka ????

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Satu

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Dua
 
Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Tiga

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Empat

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Lima

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Enam



Category: , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer