Ayu Ting Ting Artis Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler dan Fenomenal 2014

Bintang | 12:06 PM |

Dangdut Koplo PopulerAyu Ting Ting Artis Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler dan Fenomenal 2014  Versi Dangdut Awards MNCTV 2014Salah satu penyanyi dangdut indonesia yang tergolong Hot dan sensual adalah Ayu Tingting. Penyanyi bernama Asli Ayu Rosmalina ini memiliki senyum yang khas dan wajah yang menggemaskan.Lagu Alamat Palsu merupakan lagu yang telah melambungkan nama Ayu Ting ting.
Fenomenal dengan lagu Alamat Palsu, Ayu Ting Ting semakin mantap meniti karir sebagai penyanyi dangdut. Kemampuan vocal yang prima dan attitude-nya yang bagus membuatnya banyak dicintai sesama artis maupun fansnya.

Janda kembang mantan istri Enji ini,telah mengakhiri pernikahan nya yang berumur beberapa bulan saja. Saat ini Ayu tak ingin membahas lagi tentang perceraian tersebut, ia ingin fokus bekerja untuk anaknya, Bilqis. 
Single Album terbaru yang di rilisnya adalah "Ya sudah Ya sudahlah"

Tak dipungkiri Ayu terlihat sudah langsing kembali pasca melahirkan anaknya. Ayu Ting Ting kembali seksi dan dikabarkan tengah membuka hati untuk pasangan baru. Ivan Gunawan Kah ????


Dari sekian banyak penyanyi dangdut populer , berikut ini 6 penyanyi dangdut yang tergolong seksi , cantik dan paling hot,  siapakah mereka ????

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Satu

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Dua
 
Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Tiga

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Empat

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Lima

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Enam



Category: , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer