Lagu Dangdut Jokowi - Original song Bang Jali

Barbie cute | 11:44 PM |

Download  Pop Dangdut Jokowi - Mutmut
Mutmut artis pendatang baru didunia hiburan dangdut yang ngefans dengan sosok seorang gubernur,Jokowi, merupakan salah satu mantan Finalis Putri Solo.
Mutmut a.ka. Candra Mega
Menurut Mutmut, Joko Widodo alias Jokowi itu sosok pemimpin yang bersahaja dan merakyat, dan atas kekagumannya itu Mutmut sudah mempersiapkan lagu khusus sebagai kado ulang tahun Gubernur DKI jakarta, Jokowi yang ke 51 tepatnya Ultah pada 21 Juni 2013 mendatang.

G. Candra Mega yang lebih dipopulerkan dengan nama G.Mutmut akan menyanyiakan sebuah lagu yang berjudul "Jokowi". Lagu tersebut spesial ia  buat untuk Jokowi seorang sosok pemimpin yang murah senyum, kata Mutmut.

Lagu yang diberi judul "Jokowi" merupakan lagu daur ulang dari lagu "Bang Jali" yang saat itu dipopulerkan oleh Lynda MoyMoy.

Wanita cantik yang memang lahir dari keluarga seniman ini, Selain sebagai Finalis Putri Solo, justru ia mengawali karirnya di dunia entertaint ini  melalui kontes "Mama mia" pada tahun  2008 dan pada tahun 2012 bergabung dengan  grup Girls Band Ping Pink.

Mahasiswi cantik jurusan tari di sebuah universitas di Solo ini , juga sempat menggeluti dunia model dan juga punya pengalaman manggung bareng grup Band Ungu dalam event Diamon di Solo tahun 2012.

Wanita imut kelahiran Solo, 11 Februari 1994 (19) itu , Sebelum memutuskan  menjadi biduan dangdut, ia pernah bergabung dengan Grup Vocal Jazzy With Misty yang beraliran Jazz pada awal tahun ini. 

* 16 Nama Kontestan Peserta Kontes KDI 2014 MNCTV

LIRIK LAGU Jokowi - Gadis MutMut :
 
Jokowi jokowi orang yang bijaksana
jokowi jokowi terkenal sedunia
jokowi jokowi harapan indonesia
jokowi jokowi jujur dan dipercaya
Reff :
jokowi belusukan mencari kebenaran
jokowi yang berjuang biar negara berkembang
jokowi perhatian rakyatpun jadi senang
jokowi yang budiman semua rakyat jadi senang

jokowi jokowi orang yang bijaksana
jokowi memang baik hatinya


Dangdut Remix JOKOWI 
Original song Bang Jali - Linda Moymoy


Category: , , , , , , , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer