Penyanyi Dangdut Paling Hot dan Cantik Dewi Persik

Bintang | 1:08 PM |

Dangdut Koplo Populer - penyanyi dangdut paling Hot dan memiliki aura seksi selain Ayu Ting Ting adalah Dewi Persik. Penyanyi dangdut kelahiran Jember ini merupakan Janda dari artis dangdut Saiful Jamil.
 
Selain sukses sebagai penyanyi dangdut Dewi persik juga telah beberapa kali acting dalam sinetron dan film layar lebar dengan berperan sebagai wanita seksi.

Tercatat ada beberapa film yang dibintangi Dewi Perssik, yaitu Arwah Kuntilanak Duyung, Pantai Selatan, dan Arwah Goyang Jupe-Depe. Film yang disebutkan terakhir menjadi buah bibir karena pertikaian Depe dan Jupe yang berurusan dengan hukum.

Saat ini Dewi Perssik sudah menyelesaikan masa tahanan dan kembali berkarya melalui film serta dunia tarik suara. Penyanyi cantik ini sempat terlibat dalam Republik Cinta Management milik Dhani, membawakan lagu Diam-diam secara duet dengan pentolan Dewa 19 tersebut.


Dari sekian banyak penyanyi dangdut populer , berikut ini 6 penyanyi dangdut yang tergolong seksi , cantik dan paling hot,  siapakah mereka ????

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Satu

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Dua
 
Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Tiga

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Empat

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Lima

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Enam



Category: , , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer