Julia Perez Artis Dangdut Paling Hot Belah Duren

Bintang | 1:15 PM |

Dangdut Koplo Populer - Ini dia Penyanyi dangdut paling hot setelah Dewi Persik, siapa lagi kalau bukan Julia Perez alias Jupe. Artis penyanyi dangdut ini sukses melejit lewat lagu "Belah Duren" yang dirilisnya beberapa tahun lalu.
 
Mantan istri Damien Perez ini setelah sukses dengan lagu "belah duren" kembali mencuat dengan single album  "Aku Rapopo", sebuah ungkapan bahasa Jawa yang artinya aku tidak apa-apa. Lagu ini berhasil menyedot perhatian masyarakat, terutama kalangan muda dan anak-anak.

Sebagai artis yang kerap muncul di media, Jupe selalu menjaga penampilan dan kondisi tubuhnya. Terbukti, perawatan dan olahraga yang dijalaninya berhasil membuatnya semakin segar dan enak dilihat.

Namun sayang, kesuksesannya dalam dunia entertainment tak serta merta memuluskan kehidupan pribadinya. Hubungannya dengan pesepakbola Gaston Castano harus kandas di tengah jalan. Namun meski hubungan asmara antara keduanya sudah pupus, baik Jupe maupun Gaston masih berhubungan baik sebagai teman dan rekan kerja.


Dari sekian banyak penyanyi dangdut populer , berikut ini 6 penyanyi dangdut yang tergolong seksi , cantik dan paling hot,  siapakah mereka ????

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Satu

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Dua
 
Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Tiga

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Empat

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Lima

Penyanyi Dangdut Paling Hot Ke Enam



Category: , , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer