Sederet kegiatan Rhoma Irama Cawapres 2014

Barbie cute | 6:06 PM |

Senior dangdut Rhoma Irama semakin memantapkan diri melaju sebagai calon presiden RI menjelang Pemilu 2014. Dalam upaya mendongkrak elektabilitas, Ia akan melakukan banyak kegiatan di Jawa Timur dalam mensosialisasikan pencalonannya yang di usung oleh PKB. Bang Haji, sapaan akrab Rhoma itu akan menggelar konser di alun-alun Jombang, Jawa Timur bersama grupnya OM.Soneta.
Seiring digelarnya Harlah (hari lahir) Partai Kebangkitan Bangsa, konser Soneta itu sekaligus untuk memeriahkan peringatan hari lahir (harlah) PKB ke 15 seperti diungkapkan Surya Aka Syahnagra, Ketua Fans of Rhoma and Soneta (Forsa) Jawa Timur

Menurut Surya, Selain konser OM.Soneta , Rhoma juga akan workshop untuk seniman artis dangdut se jawa timur di Hotel Oval , Surabaya dan akan dihadiri sekitar 100 penyanyi dangdut pemula.
Misi dari workshop tersebut adalah sebagai pembekalan supaya pedangdut pemula tersebut tidak berpenampilan seronok dipanggung hiburan.

Kemudian, Rhoma juga akan menghadiri acara Dialog kebersamaa dengan Mahasiswa dan Dosen Universitas Malang, Bang Haji akan berdiskusi di Kampus tersebut.

Artikel terkait :
Rhoma Hipnotis ribuan penonton Jombang


Category: , , , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer