Punya tubuh sexy , Lina Marlina di buru majalah

Barbie cute | 5:08 PM |

Lina Marlina pedangdut yang memiliki paras cantik dan tubuh sexy adalah pelantun lagu "Cowok Gelo". Belakangan ini ia sering mendapatkan tawaran untuk berpose dari majalah-majalah sexy.

Lina Marlina
Namun Demikian, Lina yang langsung populer karena gambar pernikahan yang dirancang dengan pelawak Kiwil banyak menolak tawaran tersebut.

"Tidak masalah jika ia benar-benar harus tampil sexy didepan kamera fotografi. Apalagi, kata dia, sudah banyak yang sudah melakukan pose-pose seperti itu" Kata Wanita kelahiran Jkt 21 Mei 1993 itu

"bukan takut sih, kan sudah banyak artis yang sering tampul sexy seperti itu. Masalahnya saya sendiri merasa belum siap. harus banyak belajar, karena saya kan keahliannya nyanyi bukan berpose sexy," ulasnya seperti yang dilansir dari detik.com

Menurut pengakuannya, "tubuhnya yang paling sexy banyak yang bilang dada saya, yang jelas saya suka semua yang ada pada diri saya dan biarlah orang lain yang menilainya", tandasnya
Chek out :
Video youtube Lina Marlina

Selamat menyaksikan....

Category: , , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer