Dangdut Goyang Erotis Dia atau Dia Melani Anggora

Barbie cute | 5:54 PM |

Penyanyi Dangdut asal Tuban , Melani Anggora menawarkan warna lain di jalur musik dangdut. Menurutnya, jika hanya mengandalkan goyang erotis justru dibilang sudah tak jamannya lagi.
Melani Anggora
“Bukannya saya munafik, kebetulan saya tidak suka dengan tampil seronok ataupun erotis. Sebagai pedangdut, saya harus betul-betul menjual kualitas karakter suara,” Kata penyanyi  asal Tuban, Jawa Timur itu.

Melalui Starline Production yang bekerjasama dengan musisi Kohar Kahler, Melani yakin kehadirannya di dunia musik dangdut bisa diterima masyarakat penggemar musik dangdut di Indonesia. 

“Sebelumnya, saya banyak berkiprah diTuban dan sekitarnya sebagai penyanyi dangdut Jawa Timuran,” jelas melani

Melany Anggora
Melani Anggora merupakan penyanyi all round. Ia Tak hanya menguasai Lagu dangdut, namun ia juga dapat menyanyikan lagu-lagu pop, slow rock bahkan campursari. Sehingga untuk single Lagu ‘Dia atau Dia’ memiliki karakter berbeda karena merupakan perbaduan genre musik.


”Yang penting, saya bisa memberikan kualitas suara terbaik dan memnghibur masyarakat dangdut. Namun dari semua itu, saya kembalikan pada masyarakat penggemar,” Katanya. 

Melani anggora Tuban
 Chek Out Video Klip :  Melani Anggora Tuban - Youtube


Category: , , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer