Raja dangdut Rhoma Irama sukses konser PKB di Jombang

Barbie cute | 6:32 PM |

Raja dangdut Pimpinan OM.Soneta sukses gelar konser di alun-alun Jombang Jawa Timur, minggu 30 Juni 2013. Ribuan masa Partai Kebangkitan Bangsa (PKNB) yang menghadiri konser tersebut seperti terhipnotis dengan suguhan sederet lagu-lagu hits Rhoma Irama.

Rhoma Rhido
Dalam rangkaian sederetan bagian dari Harlah Partai Kebangkitan Bangsa ke 15, si satria bergitar ini membuka konsernya dengan lagu salawat. Selanjutnya,Bang haji mendendangkan sederatan lagu hits nya, Ribuan massa yang hadir di alun-alun tersebut ikut berjoget.

Sederet para petinggi DPP PKB turut hadir dalam konser tersebutdiantaranya Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Sekjen Imam Nahrowi, Wakil Ketua Umum  Helmi Faisal Zaini, dan Wakil Sekjen Lukmanul Hakim serta Ketua DPW PKB Jatim, Abdul Halim Iskandar.

Beberapa para petinggi PKB yang berada di atas panggungpun ikut berjoget seiring di dendangkannya lagu-lagu yang dinyanyikan si raja dangdut.

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, menyerukan agar mereka mendukung PKB dalam pemilu 2014 nanti.jika PKB menang pemilu 2014, maka PKB punya calon presiden sendiri. "Calon presiden PKB adalah Bang Haji Rhoma Irama," kata Muhaimin.



 
Harlah PKB ke 15 di Jombang ini merupakan konsolidasi nasional antar pengurus dan kader untuk merapatkan barisan dan bahu membahu dalam rangka menyongsong tahun politik 2014. Ketua Umum PKB berharap Jombang menjadi tonggak kebangkitan PKB menuju kemenangan Pemilu nanti.

Artikel terkait :
Sederet kegiatan Rhoma Irama Cawapres 2014

Category: , , , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer