Lia Emilia Membawa Dangdut Go International

Barbie cute | 4:38 AM |

Lia Emilia, Pedangdut yang berstatus Jomblo ini tak ingin larut dengan statusnya itu. Pengalamannya yang pernah tiga kali gagal menjalin hubungan dengan pria, justru ingin dijadikan pelajaran berharga dalam kehidupannya.

Lia Emilia pedangdut cantik dan sexy ini justru belakangan ini sering manggung di luar negeri. Kesibukan itu seakan membuatnya lupa diri, sampai nggak mikirin pendamping hidup.


Bertahun-tahun berkecimpung di dunia blantika musik dangdut, akhirnya Lia mendapat kesempatan untuk go-Internasional. Selain pernah melanglang buana ke Den Haag - Belanda, Jerman,Australia,Suriname, Lia juga pernah memperkenalkan musik dangdut ke Negeri Gingseng Korea.Pada bulan Mei 2013 ini Lia Amalia akan tampil dalam acara DANGDUT FESTIVAL di Eropa.

Lia Amalia merupakan Personil grup vokal dangdut "The Smoothies" bersama Nini Carlina, Fitri Carlina dan Della Puspita , Ia diam-diam masih memiliki banyak obsesi khusus di dunia karir keartisan. Selain sedang mempersiapkan single baru, ia pun merasa ingin main di film layar lebar.
Stay Tune Music Go International
Artis kelahiran Mataram ini ketika ditanya jika ditawari adegan hot dalam Film menjawab bahwa ia secara tegas mengaku siap. "Seandainya diminta pakai bikini, ya nggak masalah. Yang penting, sesuai dengan tuntutan peran dan adegan", jawab Lia

Dari sederetan kesibukan Lia amalia sebagai artis, Ia pernah juga mengisi program acara On Music di TV CB Channel, selain itu ia juga bintang iklan Tje Fuk dan Natur-E. Sedang di jalur musik dangdut di antaranya pernah meluncurkan album Cepetan Dong (2006), Syahara (2007), Kopine Karie (2008) khusus diedarkan di Suriname dan Tinta Putih (2009),Party On The Beach w/Smoothies (2011) dan Ingin lagi (2012).


Category: , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer