Rhido Rhoma perjuangkan Hak Cipta dangdut

Barbie cute | 4:25 PM |

Rhido Rhoma Bersama sejumlah artis lainnya Akri Patrio, Krisna Mukti, Arzeti Bilbina, Tommy Kurniawan, Sandy Nayoan, Putri Nere, Tia AFI dengan percaya diri maju mencalonkan diri menjadi Calon  legislatif yang diusung oleh partai PKB.


Rhido Rhoma
Beberapa hal yang menarik perhatian Rhido terjun ke dunia politik ,diantaranya masalah mengenai hak cipta, dan perlindungan kekayaan alam serta budaya Indonesia. Ia memutuskan bergabung dengan Partai kebangkitan Bangsa (PKB) hanya butuh waktu sebulan untuk mempertimbangkan dan siap bersaing dengan calon-calon legislatif lainnya dari daerah pemilihan Jawa barat.

Bersama Ayahnya, Rhoma Irama yang juga mendukung Visi Misi politik Ridho, Ia berjanji jika terpilih sebagai anggota legislatif ia  tetap akan mencoba untuk memberikan kontribusi untuk dunia seni Indonesia, baik secara langsung atau tidak langsung.

Rhido yang mengidolakan Kyai Salahuddin Wahid , meyakinkan dirinya bergabung dengan PKB Karena PKB memiliki visi misi yang serupa, dan diharapkan bisa menjalin team work yang baik dan memberikan efek dan hasil positif yang maksimal.

Dangdut  - Buta Tuli 


Rhido Rhoma


Category: , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer