Perjalanan karir Pedangdut Dewi Kirana

Barbie cute | 9:58 PM |


DEWI KIRANA, lahir 10 Agustus 1980 di Kr. Ampel , Indramayu.
KRISTINA DEWI namanya, panggilan akrabnya dewi, setelah 40 hari pindah ke desa cilandak kecamatan anjatan kabupaten indramayu, masa kecilnya biasa biasa saja seperti anak-anak lainnya, Dewi tinggal di keluarga yang sangat  sederhana. Dewi berhenti sekolah hanya sampe kelas 2 smp saja.

Dewi mulai mandiri sejak usia 13 tahun, mulai bernyanyi ketika Dewi masih kelas 1 smp bersama tarling dangdut CAHAYA MUDA pimpinan HJ.DARIYAH pada tahun 1993, karena sibuk manggung Dewi jadi jarang pulang. Dewi lebih memilih nyanyi dan keluar dari sekolah.

Pada tahun pertama Dewi belajar menyanyi, Dewi tidak dibayar seperakpun, di tahun kedua Dewi dibayar 5 ribu/panggung, pada tahun ketiga Dewi dibayar 7ribu/panggung, masuk ke tahun ke-4 Dewi menikah dengan MC cahaya muda "Aa rahmat Hadian" yang sekarang lebih dikenal dengan nama MAMAT SURAHMAT. 

Dewi cuti hamil untuk beberapa bulan dari cahaya muda,Putri pertama Dewi lahir dan di beri nama AJENG SEKAR KINASIH lahir pada tanggal 10 oktober 1996, waktu sekar usia 9 bulan ada badai dahsyat menghantam rumah tangga Dewi, Dewi bercerai dengan suami Dewi, Dewi stres berat, karena Dewi selalu ingat di mana Dewi bisa mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan untuk anak Dewi. tapi Dewi harus berjuang karna hidup mesti harus berjalan,Dewi mulai bekerja keras cari uang untuk membeli susu untuk anakku,Dewi menyanyi dari satu group ke group yang lain, di situlah Dewi merasa banyak suka duka di seni, Dewi berangkat naik bis turun bis sendirian di waktu malam dengan membawa tas besar, tapi sudah terbiasa.

walau kadang ada rasa sedih juga karena masih mencintai mantan suami,dan uang dari hasil manggung itu hanya cukup untuk membeli susu buat anak Dewi saja, duh kok jadi sentimentil begini ya ..


Itulah sekelumit perjalanan karir Dewi kirana, dan kini Dewi sedang dilanda gosip bersama Fathanah terkait kasus pencucian uang impor daging sapi. Dalam beberapa jumpa pers Dewi Kirana membantah semua tudingan tersebut karena Dewi tidak mengenal Fathanah.
Ya, Dewi Kirana merupakan salah satu Wanita wanita dalam Lingkaran Fathanah

"Ini sangat-sangat mengganggu. Saya ini punya grup dangdut. Semua klien dan fans saya mempertanyakan kebenaran berita itu," keluh Dewi Kirana dalam perbincangan dengan Liputan6.com (15/5/2013). 

Menurut Dewi, ada beberapa klien yang akan menggunakan jasa grup dangdutnya mempertanyakan apakah benar Dewi terlibat kasus itu. Dewi memang memiliki grup dangdut Dewi Kirana Entertainment. Dari situ, Dewi membawahi beberapa personel untuk tampil di beberapa daerah, terutama di kawasan Pantura.




Category: , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer