Lagu Dangdut PKS Sefti Sanustika istri Fathanah

Barbie cute | 5:25 AM |

Pedangdut Sefti Sanustika istri Fathanah terdakwa kasus suap kuota impor daging sapi, memanfaatkan kepopuleran dan pemberitaannya dengan merilis lagu yang berjudul PKS di Selebritis Coffee, Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (6/7/2013).
Sefti Sanustika

Lagu yang dirilisnya ini sudah di konsultasikan dengan Pihak Partai PKS sehubungan dengan judul lagu tersebut 'Papa Kini Sendiri' yang jika disingkat menjadi PKS menyerupai singkatan Partai Keadilan Sejahtera. Ahmad Fathanah pun tidak khawatir bila singkatan lagunya berjudul PKS (Papa Kini Sendiri) sama dengan singkatan dari Partai Keadilan Sejahtera.

"Judul lagu ini sudah dikonsultasikan dengan pihak PKS, melalui juru bicara PKS Mardani Ali Sera. PKS sendiri tidak mempermasalahkan lagu itu merupakan kreativitas Sefti. Mereka hanya berpesan jangan manfaatkan kesempatan dalam kesempitan itu saja," ungkap Sefti saat secara resmi merilis lagu PKS di Selebritis Coffee

Sefti Sanustika berharap lewat single-nya PKS - duetnya bersama David Fanreza - ini kiprahnya kembali di blantika musik tanah bisa diterima masyakarat luas.

"Saya ingin kembali bekerja untuk mencukupi kebutuhan dan membesarkan anak saya. saya harus bisa mencover posisi suami saya," Kata Sefti.


Category: , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer