Goyang Donat Irma Darmawangsa di Youtube

Barbie cute | 5:01 AM |

Seperti halnya para penyanyi dangdut memiliki goyangan khusus , beitupun dengan Pedangdut Irma Darmawangsa yang dikabarkan dekat dengan artis Dwi Andhika, dikenal dengan goyangannnya yaitu 'Goyang Donat'.


Sejak berkiprahnya Irma di blantika musik dangdut, ia sudah menelurkan beberapa lagu rekamannya diantaranya : Bocor, Sir gobang gosir, Tuan Takur, Awas Uler Bulu. image Goyang Donat pun masih melekat sampai sekarang. Bahkan setiap tampil di panggung, penonton atau penggemar pasti meminta Irma agar  bergoyang Donat

Cewek kelahiran Jakarta ini, Tidak hanya jago nyanyi dangdut namun ia pun bisa menjadi presenter terbukti dengan ia membawakan acara sebagai presenter dalam sebuah tayangan televisi B-Channel.

Irma mengaku senang karena karirnya diblantika musik dangdut disokong Dwi Andhika. Bahkan cowok keren yang menjadi teman dekatnya itu, Tidak mempermasalahkan ketika ia harus mengumbar ciri khas ‘Goyang Donat’ itu.

“Kalau penggemarku penasaran, bisa lihat penampilan goyang donat aku di Youtube,” kata Irma


Category: , , , , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer