Penyanyi dangdut Ikke Nurjanah selama Puasa tidak Kesepian

Barbie cute | 4:34 PM |

Ikke Nurjanah memiliki menu pilihan favorite untuk berbuka puasa. Pedangdut yang berstatus janda ini menikmati hari hari puasanya bersama anaknya. “Untuk berbuka puasa takjilnya saya makan lontong oncom, enak pakai bumbu kacang. Selain itu, memgkomsumsi kurma buat netralin tubuh biar enggak kaget,” tutur Ikke Nurjanah seperti dilansir dari wawancara Pos kota online
Ikke Nurjanah
"Jika oncom buka puasa tanpa biji-bijian makanan penutup, namun menyenangkan. Selain itu, ditemenin teh panas yang sama, lebih enak menulis itu," lanjut mantan pasangan Aldi Wahab.

“Jika berbuka puasa tanpa lontong oncom, belum asik. Selain itu ditemenin teh manis hangat, lebih enak rasanya,” lanjut mantan istri Aldi Wahab ini.

Penyanyi dangdut yang populer dengan lagu 'Terlena' ini juga memanfaatkan puasa Ramadhan untuk menurunkan berat badan secara alami."Puasa juga satu momen untuk melihat pola makan sehari-hari dan dapat diperkenalkan ke dalam gaya hidup. Alhamdulillah sekarang berat badan telah mulai turun," katanya.

Ikke juga mengatakan tujuannya mengapa ia masih ingin sendiri. Dia menunjukkan bahwa dia adalah jenis wanita yang sulit untuk menjalin hubungan cinta.

"Untuk mendapatkan orang yang tepat, perlu waktu, membutuhkan prosedur. Jadi, tidak langsung setuju saja untuk itu. Allah belum memberikan jodoh bagi saya," kata Ikke Nurjanah.

Untuk saat ini, Ikke memilih berkonsentrasi mengurus Siti Adira Kinaya, anak hasil pernikahannya dengan mantan suaminya Aldi ‘Bragi’. Meski begitu, ia tak menampik ada beberapa pria yang sempat dekat dengannya.

Ikke Nurjanah
Sejak bercerai dari Aldi pada tahun 2007. Ikke tak pernah mengalami kesepian. Dia mengaku kegiatannya sebagai penyanyi dangdut membuat rasa sepi itu hilang. “Saya senang karena dunia saya penuh dengan hingar-bingar, bisa bertemu banyak orang,” tandasnya


Category: , , , , , , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer