Lagu Bocor Irma Darmawangsa Peringkat teratas di 3 Negara

Barbie cute | 4:41 AM |

Lagu 'Bocor' - Irma Darmawangsa merupakan salah satu nominasi dalam ajang Anugerah Musik Indonesia (AMI) Award. Lagu ini cukup populer dikawasan Asean seperti Malaysia, Siangapura dan Brunei DArusalam.
Irma Darmawangsa


Irma Darmawangsa
Irma Darmawangsa mengaku tidak kecewa, walau sudah dua kali hanya menjadi nominator AMI Award,dan belum meraih predikat apapun. Namun demikian sekalipun tidak menang ia tetap merasa bangga karena lagu andalannya yang berjudul "Bocor" beberapa minggu pernah berada di tingkat atas tangga lagu terpopuler di 3 negara tersebut.

Namun begitu, ia tetap merasa bangga karena lagu ‘Bocor’ yang masuk sebagai nominator di ajang AMI Award 2013, ternyata lumayan popular di kawasan ASEAN. Terbukti dengan adanya fans dari Malaysia, Singapura dan Brunei Darusalam. "Ternyata musik dangdut Indonesia, sangat digemari masyarakat asing,” kata Irma

Pelantun lagu 'Sir Gobang Gosir'ini menyatakakan " “Kalah menang dalam sebuah kompetisi itu biasa. Yang terpenting, aku tidak boleh berhenti untuk terus berkarya,” pungkas pedangdut cantik ini.


Category: , , , , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer