Malam Anugerah Indonesia Dangdut Awards Indosiar 2014

Bintang | 11:14 AM |

Dangdut Koplo Populer - Indonesian Dangdut Awards adalah sebuah ajang penghargaan bagi insan dangdut Indonesia yang berprestasi, Baik Penyanyi Dangdut, Pencipta, Lagu Populer bahkan Goyang Populer. Ajang ini akan menilai semua karya Dangdut Indonesia yang beredar sejak Januari 2013 hingga Februari 2014. 

Semua nominasi dan penghargaan paling populer dipilih oleh pemirsa melalui poling SMS. Ada delapan kategori penghargaan yang diberikan sebagai tanda apresiasi yang berfokus pada popularitas, bukan dari sisi tekniknya. Delapan Kategori Penghargaan tersebut adalah.

1. Penyanyi Solo Pria Paling Populer
2. Penyanyi Solo Wanita paling Populer
3. Penyanyi Duo/Grup Paling Populer
4. Penanyi Pendatang Paling Populer
5. Pencipta Lagu Paling Populer
6. Lagu Dangdut Paling Populer
7. Lagu Dangdut Bahasa Daerah Paling Populer
8. Goyang Paling Populer

Indonesia Dangdut Awards 2014 juga secara khusus memberikan penghargaan kepada beberapa insan dangdut senior yang telah berjasa dalam emengembangkan musik Dangdut, melalui kategori Dangdut Berbagi (non-sms). Malam penganugerahan Indonesia Dangdut Awards 2014 ini bertema 'Dangdut Untuk Semua', tema ini diangkat untuk menggambarkan bahwa musik dangdut pada saat ini digemari oleh semua kalangan.

Sederet diva dangdut Indonesia yang akan ikut memeriahkan malam puncak diantaranya Iis Dahlia, Indul Daratista, Rita Sugiarto, Uut Permatasari, Zaskia Gotic, Iceu Wong, Siti Badriah, Julia Perez, Erie Suzan, Keluarga Bahar, dll. Deretan Divo Dangdut yaitu Ridho Rhoma, Saipul Jamil, Beniqno, dll. Tidak ketinggalan, para generasi penerus musik dangdut yaitu 25 besar finalis Dangdut Academy juga akan ikut memeriahkan acara. Bahkan, Diva dan Divo Pop Indonesia juga akan ikut menyempurnakan kemegahannya.

Artis-artis papan atas lainnya yang akan menjadi pembaca nominasi di antara lainnya adalah Ayu Ting Ting. Hamdan ATT, Mansyur S, Krisna, Muchsin Alatas, Sule, Didi Kempot, Rita Sugiarto, Camelia Malik, dan Evie Tamala. Para host yang sedang naik daun akan memandu acara ini Ramzi, Irfan Hakim, Rina Nose, dan Ivan Gunawan. Malam Puncak Penghargaan Indonesia Dangdut Awards 2014, yang akan ditayangkan live dari Teater Tanah Airku-TMII, pada 11 Juni 2014, pukul 19.00 - 23.30 WIB, hanya di Indosiar.



Category: , , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer