Lesti Cianjur Juara Satu Grand Final Dangdut Academy 2014

Bintang | 10:15 AM |

Dangdut Koplo Populer - Dangdut Academy : LESTI Cianjur dan ATY Selayar dua finalis Grand Final Dangdut Academy Indosiar 2014, Kontes ajang pencarian bakat penyanyi dangdut yang paling Populer sejak awal hingga pertengahan tahun ini, telah melahirkan penyanyi dangdut masa depan dengan menobatkan Juara Pertama antara LESTI Jenong Cianjur atau Aty Selayar  sebagai Juara Satu Kontes Dangdut Academy Indosiar 2014, yang disiarkan secara Live di stasiun televisi Indosiar Jum'at 30 Mei 2014. Pemenangnya diumumkan Minggu Depan 6 Juni 2014.
Yel Yel Pendukung LESTI CIANJUR :
Lestinyaaaaa satuuu..... Pendukungnyaaaa banyak, Lestinyaaaaa satuuu..... Pendukungnyaaaa banyakLESTI...LESTI... LESTI....

Yel Yel Pendukung ATY SELAYAR : 
 Abbaaaangggg...... yuukkkk Goyang Dayung Abbaaanggg.....
Mana Sawernya abbaang.... Kodoooong Abbaaaaaang......  
  
Kedua finalis mempunyai keunikan dan keunggulan masing-masing. Lesti cianjutr, remaja 15 tahun, ia selalu memukau juri dan pemirsa dengan kualitas suaranya yang matang melebihi usianya dan kemantapannya dalam nada-nada tinggi tidak diragukan lagi. Keluguan dan senyum manisnya juga menjadi daya tarik yang menambah nilai plus untuknya. Aty Selayar , tidak hanya mempunyai suara yang merdu, dengan tubuh beratnya juga ia selalu percaya diri menghibur pemirsa melalui aksi-aksi lucunya yang menghadirkan tawa. 

Bagi anda yang ketinggalan menyaksikan Perjuanagan kedua Finalis Aty selayar dan Lesti Cianjur di babak Grand Final Dangdut academy indosiar saksikan pengumuman pemenang Juara satu Dangdut Academy Indosiar 2014 pada tanggal 6 Juni 2014. Selain itu, Indosiar juga akan menayangkan konser Reunion yang akan mempertemukan 35 finalis Dangdut Academy yang akan digelar pada 13 Juni 2014.


Selengkapnya Urutan pemenang Kontes Dangdut Academy Indosiar adalah :
Juara Satu : Lesti JenongCianjur

Juara Satu : Aty Selayar 
Juara Tiga        : Frans Palembang
Juara Emp at   : Subro Banten 


Category: , , , , , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer