Somasi Novi KDI Lagu Cinta Aku Karena Allah yang di upload di Youtube

Barbie cute | 9:22 PM |

Penyanyi dangdut Novi Ayla Jebolan Kontes Dangdut TPI ( KDI ) yang populer lewat single lagu 'Cinta Aku Karena Allah' (CAKA) semakin memantapkan dirinya menjadi penyanyi dangdut spesialis yang menyanyikan lagu dangdut bernuansa religi, Lagu 'Cinta Aku Karena Allah' (CAKA) yang ciptaan Adibal Sahrul,  berhasil masuk menjadi nominasi MNCTV Music Awards 2013 kategori 'Lagu Dangdut Populer'.

Wanita kelahiran Kendal (Jawa Tengah), 1 November 1985 ini, punya idealisme ingin selalu mengenalkan lagu religi di pasar lokal maupun luar negeri. Dia mengklaim lagu 'Cinta Aku Karena Allah' sudah dikenal pecinta musik melayu di kawasan Asia Tenggara seperti Malaysia, Singapura maupun Brunnei Darussalam bahkan dikenal hingga masyarakat Jepang.

Seperti Halnya Nazar KDI dan Selfi KDI yang lebih populer namanya dijagat penyanyi dangdut, Novi KDI pun punyajalur tersendiri dan memiliki fans cukup banyak dengan dibentuknya Novi Ayla Fans Club (NAFAC) yang berjumlah hampir puluhan ribu , diantaranya ada sekitar 11 ribu santri dari Pondok Salafiyah Sukorejo, Situbondo, Jawa Timur, meminta Novi KDI  show kesana.

Belakangan tersiar kabar bahwa lagu 'Cinta Aku Karena Allah' (CAKA) ini dijadikan alat kampanye dengan menguploadnya ke youtube oleh salah satu tim pasangan cagub dan cawagub di Nusa Tenggara Barat tanpa seijin Novi KDI.

Novi mengatakan, single miliknya lagu “Cintai Aku Karena Allah (CAKA)” telah digubah tanpa izin untuk kepentingan kampanye dan sudah diunggah ke YouTube. Kami meminta klarifikasi atau penjelasan, bagaimana asal muasal pemakaian lagu CAKA milik saya itu menjadi ajang kampanye lewat Youtube?”

Single album Novi KDI 'Cinta Aku Karena Allah' juga banyak dilantunkan oleh penyanyi panggung hiburan dangdut 






Source : Okezone


Category: , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer