Penyanyi Dangdut 'Jiah' - Olive Tampil di ANTV

Barbie cute | 11:48 PM |

Dangdut Koplo Populer Terbaru - Single Album Dangdut Olive 'Jiah' ciptaan Endang Raes yang diproduksi Nagaswara Record bercerita tentang Olive yang naksir sama cowok, namun cowok itu punya banyak cewe, tentusaja akhirnya Olive memilih mundur. Penyanyi dangdut Olivia Xo Imatu Zahra (Olive) merasa senang bisa dikontrak recording besar, Nagaswara.
Dangdut Olive 'Jiah'
Wanita cantik kelahiran 20 Agustus 1991 ini, memulai karir nya di dunia tarik suara mulai dari menjadi penyanyi kawinan hingga tampil di event besar yang disponsori oleh Rokok Gudang Garam.

Sejak usia 18 tahun Olive nyanyi di panggung-panggung kawinan hingga akhirnya bergabung dengan grup Orkes besar di Lampung, OM.Intan Musik. Dari situlah Olive diminta manggung oleh Sponsor Rokok Gudang Garam. Ia juga pernah tampil di acara yang digelar Yamaha , Ia merasa senang karena baru pertama kalinya ia mendapatkan honor besar, sebesar Rp.150.000 saat itu.

single bertitle “Jiah” Sebelum dirilis di radio, lagu tersebut sudah diperkenalkan melalui penampilannya di acara Televisi Sketsa, ANTV. Olive mengaku setelah lama berkiprah di industri dangdut, akhirnya bisa mendapatkan berkah dengan bayaran hingga jutaan saat ini.

Sumber : okezone



Category: , , , , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer