Dangdut Koplo Dewi Persik HANOMAN OBONG - KDI 2014

Bintang | 5:32 PM |

Dangdut Koplo Populer - Penyanyi Dangdut Dewi Persik (depe) yang baru saja Bebas dari hukuman penjara di Rutan ( Rumah Tahanan ) Pondok bambu, Jakarta 14 Mei 2014 Lalu , Mulai aktif kembali di dunia panggung hiburan Indonesia dan sebagai penampilan pertamanya di layar kaca Depe tampil gemilang dengan membawakan sebuah lagu HANOMAN OBONG yang diiringi oleh penari-penari hanoman Obong. 

Dewi Persik tampil dalam acara Kontes Dangdut KDI 2014 yang merupan Kontes Dangdut No.1 Di Indonesia yang diselenggarakan MNCTV. 

Selain mulai aktif di dunia selebriti Depe juga tidak melupakan orang-orang yang selama di penjara menemaninya , mereka menjadi sahabat Dewi Persik selama di penjara hingga kini. 

Kehadirannya ke Rutan Pondok Bambu  beberapa hari lalu, Senin (19/5/2014) bukan karena ada nya panggilan pihak berwenang melainkan dalam rangka kunjungan kepada sahabat-sahabatnya yang selalu menemaninya selama depe di rutan tersebut.

Pengalamannya selama 3 bulan dalam kurungan Penjara LP Pondok Bambu, yang membuatnya jauh dari keluarga dan kemewahan membuat dirinya tak bisa lupa dengan teman-temannya. Depe juga mendoakan para napi yang ada di depannya untuk segera menghirup udara bebas seperti dirinya. "Terima kasih semuanya, salam bebas, bebas, wassalamualaikum," teriak Depe.

Penampilan Dewi Persik Di televisi pasca bebas dari penjara , Tampil gemilang membawakan lagu HANOMAN OBONG di acara Nominasi Audisi  Kontes Dangdut KDI 2014

Liputan Lengkap Audisi Kontes Bintang DangdutKDI 2014 chek DISINI

 

Category: , , , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer