Wow.... Ayu ting ting baru nikah sudah HAMIL

Barbie cute | 6:00 AM |

Penyanyi dangdut Alamat Palsu, AyuTing ting yang belum lama ini menikah tepatnya 4 Juli 2013 lalu dengan Hendrmengandung bayinyay Baskoro Hendarso alias Enji dikabarkan sekarang sedang hamil.
Istri dari  putra mantan Kapolri Jenderal (Purn) Bambang Hendarso Danuri (BHD), Ayu Tingting dinyatakan oleh dokter Positif  Hamil, namun kedua pasangan pengantin baru itu  enggan berbagi kabar bahagia. Malah, mereka terkesan menghindari media.

Sikap pasangan ini kembali mencuatkan kabar miring, Ayu sudah hamil saat melaksanakan pernikahannya secara diam-diam. Kabar tidak sedap itu ditanggapi santai oleh orang tua Ayu.

“Saat ini Ayu belum bisa memberi keterangan seputar kehamilannya. Nanti pada saatnya Ayu akan bicara dan menjelaskan semuanya,” tutur Abdul Rozak, ayah Ayu, seperti dilansir dari  Bintang online , Kamis (15/8) lalu.

Sayang pula, Abdul Rozak enggan memberi tahu usia janin yang dikandung Ayu. “Saya belum bisa kasih tahu, pamali kata orang zaman dulu, hehehe,” sahutnya.


Category: , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer