Dangdut Terbaru Icikiwir Citra Marcelina si Goyang Tubles

Barbie cute | 5:49 AM |

Pelantun lagu dangdut 'Icikiwir', Citra Marcelina dikabarkan sedang dekat dengan artis Hengky Kurniawan Duda dari mantan istrinya, Christy Jusung. Namun demikian mereka mengaku hubungan tersebut hanya sebatas urusan pekerjaan saja. Gosip kedekatan kedua artis tersebut bermula ketika terjalin kerjasama dalam pembuatan video clip single pertama milik Citra, Dalam Clip itu, Hengky menjadi model dan sutradaranya.
Citra Icikiwir Marcelina
Pedangdut yang memiliki Goyang Tubles ini, belakangan kerap tampil di stasiun stasiun televisi swasta Nasional baik acara panggung musik maupun talk show, seperti Pas Mantab - Trans 7

Namun, Jika penyanyi dangdut umumnya terkenal dengan nama goyangannya, berbeda dengan Citra, artis dangdut yang memiliki Goyang Tubles ini, justru dikenal dengan jargon andalan nya icikiwir.

Artis cantik asal Jombang ini, berkat lagu 'Icikiwir' justru namanya makin terkenal dengan sebutan 'Citra Icikiwir' bahkan Jargon Icikiwir ini disukai oleh Andre Taulani dan Sule lantaran Judul lagu itu terdengar Lucu dan Unik menururut Andre.

Citra Marcelina Icikiwir - Hengky



Category: , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer