Dangdut Progresif Mantan penyanyi cilik Nabila - Kupu Kertas

Barbie cute | 4:47 AM |

Dangdut Koplo Populer - Artis Penyanyi Dangdut Nabilla,  angkatan penyanyi cilik Joshua dan Tasya , mencoba peruntungannya di jalur lagu  dangdut progresif  berjudul  " Kupu Kertas" dibawah naungan  TM Management - Jakarta.

Terjun ke musik dangdut, yang selama ini sering dianggap negatif, Nabilla mengaku tidak hanya ingin berkarir. Ia mengaku juga ingin membawa dangdut ke level yang lebih tinggi lagi. Sehingga masyarakat tidak selalu memandang negatif musik dangdut.

Penyanyi dangdut yangmemiliki nama lengkap Hana Nabilla Riska ini ,  menginkan musik dangdut itu musik yang elegan. Iaberharap semoga keinginan dan harapanku ini nantinya bisa diterima masyarakat luas. Musik dangdut dan goyangan merupakan dua hal yang tidak terpisahkan. Bahkan di dunia dangdut tanah air, beberapa penyanyi banyak yang lebih dikenal lewat goyangannya yang seksi daripada tembang yang dirilisnya. 

Terkait goyangan Nabilla mengaku belum punya "senjata" goyangan. Yang pasti dangdut progressif yang Nabilla  bawakan ini diharapkan bisa bersaing dengan penyanyi yang lain.


Category: , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer