TKW Hongkong di Hibur Dangdut Beniqno dan Wulan KDI

Barbie cute | 11:03 PM |

Dangdut Koplo Populer - TKW Hongkong di Hibur Dangdut Beniqno dan Wulan KDI - Penyanyi dangdut Jebolan KDI Wulan KDI dan Beniqno menghibur para tenaga kerja wanita (TKW) Indonesia  Hongkong beberapa hari lalu di  di Victoria Park Hongkong. Selain dua artis dangdut tersebut hadir juga untuk menghibur Nine Ball dan Mesiu Band. Lagu-lagu yang dilantunkan diantaranya 'Aku bukan bang toyib' , 'Liku-liku' , 'Janda Muda dan lain lain.

Artis penyanyi dangdut asal Minang ini, Beniqno menjadi idola para TKW yang asik menyaksikan penampilannya, alunan lagu yang dinyanyikan beniqno membawa para tkw tersebut bersorak dan teriak histeris. Beniqno saat menghibur para TKW Indonesia di Hongkong, disambut suka cita para TKW dan ikut berjoget bersama.

Satu-satunya penyanyidangdut saat itu disana hanya Beniqno, Ia tidak bisa menghindar ketika ada diantara  TKW yang berani mengungkapkan perasaan suka. Sebaliknya, Beniqno hanya menganggap sebagai fans dan saudara. Selain ada yang bilang jatuh cinta, minta tandatangan dan foto bersama,  juga minta dipacari.



Category: , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer