Dewi Persik Diminta berhenti Jadi Artis

Barbie cute | 1:31 AM |

Dewi Persik
Pedangdut Dewi Persik (DePe) yang sempat heboh berseteru dengan Julia Perez (Jupe), diminta berhenti menjadi artis. Setelah Jupe Bebas dari hukuman penjara beberapa waktu lalu, Jupe berharap Dewi persik juga dipenjara. Julia Perez menyayangkan sikap DePe yang menganggap serius acting Perseteruan di film itu.

Bagaimana Dewi persik menanggapi dirinya yang diminta berhenti menjadi artis ? Hal tersebut bukan lagi soal persoalan perseteruan Jupe dan Depe, namun sebuah permintaan sang ayah Dewi, H.M. Aidi. "Papi bilang, Dewi jangan jadi artis lagi, pulang saja" kata dewi dalam sebuah wawancara.

Mendengar kata-kata papinya itu, Dewi menganggap sebagai ungkapan kangen semata dari seorang bapak terhadap anaknya. "Mungkin papi lagi butuh aku, itu merupakan ungkapan kangen papi saja," kata Dewi.

Sehingga, menjelang bulan puasa ramadhan tahun ini, Ia akan menerima job-job yang memungkinan ia tetap berada di Jember. "Takut-nya papi nangis kalo aku tiggal," tambahnya.

Selama Ramadan tahun ini, Dewi ingin mempunyai waktu lebih banyak bersama papi nya dan memilih pekerjaan di daerah asalnya, Jember - Jawa Timur. Hal ini senantiasa terkait dengan kondisi kesehatan papinya yang sedang kurang stabil.


Category: , , , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer