Bang Toyib Mabok Janda Sylvana Herman

Barbie cute | 12:27 AM |

Artis senior yang dikenal sebagai artris penyanyi pop dan tergabung dalam grup "Tiga dara", Sylvana Herman tengah sibuk mempersiapkan promosi album barunya Bang Toyib Mabuk Janda" .Menurutnya terjun menjadi penyanyi dangdut banyak yang harus dipelajari termaksud cengkok dangdut yang jadi ciri khas penyanyi dangdut.
Syilvana Herman Penyanyi Bang toyib Mabuk janda
Sylvana Herman (47) kini masuk sebagai deretan penyanyi dangdut Indonesia. Walau beralih ke dangdut, Ano mengaku tidak memutuskan keluar dari Tiga Dara. Grup tersebut akan tetap dipertahankan karena sudah seperti keluarga sendiri.

Apa alasan Ano ingin terjun ke blantika musik dangdut ? "Karena selama aku show-show di luar kota, pasti aku ditodong penonton untuk menyanyikan lagu dangdut. Makanya, sekarang aku belajar menyanyikan lagu bergenre dangdut," kata Slyvana.

Saat disinggung tentang Grup 3 Dara yang dibentuknya bersama Ita Purnamasari dan Paramitha Rusady, Ano mengaku bahwa kini grup tersebut sedang vakum, namun tidak bubar.
Paramitha Rusady

Ano sendiri mengaku bahwa sebelum menyanyikan lagu jenis dangdut ini, ia sudah meminta izin kepada anggota 3 dara dan direspon dengan baik , walaupun Paramitha Rusady sempat kaget dibuatnya.

Youtube :
bukan Bang Toyib Mabuk Janda 

Selamat menyaksikan....


Category: , , , , , , , ,

Dangdut Koplo Populer
Gudang musik lagu dangdut Koplo Populer terbaru dan lawas , Profile dan foto artis penyanyi dangdut, Silahkan berselancar di Blog Dangdut Koplo Populer